Andai

Dirimu begitu berarti bagiku

Kau selalu di hatiku sampai akhir hidupku

Ku kan selalu menjagamu andai kau jadi milikku

Takkan pernah ku kecewakan

Apalagi sampai menyakitimu

Ku berjanji pada tuhan jika ini jadi kenyataan

Kan ku jaga dirimu sepanjang hidupku

Sampai waktu kan memanggilku

By : XXX…….

Iklan

24 Tanggapan to “Andai”

  1. Wah…siapa tuh???

    Hm….semoga Tuhan mendengar yah…
    Yakini saja bahwa dia bakal jadi kekasih hati kamu, jangan pernah berpikir kalau dia begini atau begitu…yang pasti akan jadi kekasih hatimu… 🙂

    OOT:
    Thanks buat kunjungan di blogdetik Hani.
    N menjawab commentnya di blog Hani, kalau beneran tertarik hubungi hani, he he he
    Merasa berdosa ni kalau nggak ngasih tahu peluang ini ke teman 🙂

    salam hangat 🙂

  2. dan andaikan itu terwujud nyata…maka semua akan terasa indah…

  3. Ini lagu atau puisi ya?…
    Tapi, maknanya dalam banget nih…
    😦

    Ok deh, tetap semangat!

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  4. mandor tempe Says:

    benar-benar dalam artinya.
    Perasaan yang tertumpah dalam untaian kata-kata, andai hal itu semua terwujud

  5. Puisi asli bikinan hati
    daleeeem banget

    siapakah dia yang menjadi subjeknya? 😀

  6. selamat pagi, mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

    semoga selalu bahagia

  7. Amien, semoga bisa dimiliki.

  8. ceritapenulis Says:

    hy…..wah siapa tuh yang dimaksud..hehheheheheh

  9. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    ENGLISH TUTORS!!!

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    Balikpapan – Makassar – Samarinda – Pekanbaru – Batam – Denpasar

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

  10. kejar… jangan lepaskan… heheee…

  11. sepertinya puisi cinta untuk seseorang, janji untuk mencintai dan tidak menyakiti harus ditepati padanya ya…

  12. andai? hmm.. semoga ya 😀

  13. Wah, isi hatimu dlm puisi ini sdh diungkapkan blm ke dia?
    Kalo blm, gmn dia bisa tahu…hehehe
    Semoga hrpnnya terwujud ya.. 🙂

  14. bener ya…. dipegang loh janjinya 😆

  15. Jangan berandai-andai aja dooong, get action!

  16. ihiy, kasmaran ya ?

  17. bacanya jd ikut haru dan merinding

  18. dalem bangettt…dari hati pastii

  19. dalem bangettt…dari hati pastii..keren dah

  20. kayu lagunya siapa yah? *mikir*

  21. halooo kawan pelangiii ^_^
    apa kabar??
    mampir yukk, ke markas pelangiii.. ada postingan seru n kocak lhoo..
    hohohoho..
    cekidot \^_^/

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/12/27/back-to-childhood-ala-geng-semoga-eksis/

    jangan lupa komentarnya yaaa 🙂

    makasiiihhh…

  22. semangat…
    semoga mendapatkan apa yang diinginkan.
    salam kenal ya kk 🙂

  23. semoga menjadi kenyataan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: